Selasa, Agustus 19, 2008

Ayam Panggang Daging Tikus

Beberapa hari yang lalu saya menerima email dari teman saya yang meminta saya untuk hati-hati kalau makan di warung-warung pinggir jalan yang tidak kita kenal. Terutama kalau yang disajikan menu ayam bakar, panggang atau bumbu kecap. Karena bukannya tidak mungkin, daging yang digunakan bukan daging ayam asli tapi daging tikus. Perhatikan foto-foto berikut ini.


Tikus disembur dengan api agar bulu-bulunya hilang


Setelah bulu dibersihkan, para tikus dikumpulkan dalam satu tempat


Tikus dipotong-potong agar bentuknya tidak kentara lagi


Setelah itu diberikan bumbu seperti daging ayam asli


Daging tikus kemudian digoreng


Menu spesial ayam bakar daging tikus siap disantap


Kalau sudah begini apa bisa dibedakan dengan daging ayam asli


22 komentar:

Anonim mengatakan...

astagfirulah..koq ada mau bisnis pake cara curang..apa ga takut di akherat y..memang di dunia ga ada yg ngeliat..tp yg diatas..weleh2...
mau makan enak malah jadi mau muntah..hehe..:D

.: AngeL :. mengatakan...

waduw itu potonya bikin neg
wah mana menu hari ini ayam lg
bakalan was2 deh jd nya :D

apurie mengatakan...

huek..huek..
mo muntah aq..
hiiiii....

Riri mengatakan...

ihhhhhh...... kok tega sich yang jual? emangnya dia mau maem juga? pasti ngak khan..teganya-teganya... teganya

Ryan mengatakan...

apapun makan nya,minumnya teh botol sosro :berbusa:

Anonim mengatakan...

mau muntaaaaaaaaaaahhhhhh :(

Anonim mengatakan...

yack.... gak.... gak mau aku, ih liatnya aja dah mo muntah..., ih tega baget sih org yang jualnya??

aku kan doyan banget ma ayam, jadi takyut neh beli ayam diluar.

thanks infonya ya...

Anonim mengatakan...

Inilah salah satu bentuk "keserakahan" nya segelintir orang yang ber bisnis Ayam Goreng, mau nyari untung sebanyak mungkin dengan menghalalkan segala cara ! Terimakasih infonya dan aku harus lebih ber hati2 lagi kalau mau pesan Ayam Goreng tidak dari sembarang tempat !

adinda andi anas mengatakan...

ueeeeekkkhhh.....jualan caranya kaya gitu jahat bangeeet!
iyaa harus super hati2 kalo mau makan ayam2an berarti yaaa!!

wendra wijaya mengatakan...

Wuih.. persis banget, hmpir gak ada bedanya! Waduh, harus lebih teliti nie..

Pengen muntaaahhhh..!!!!!

Bunda Radith mengatakan...

Ya ampun... segitunya y org2 itu, melakukan kecurangan.

btw... makasih infonya, duh bunda jd ngeri beli makanan sembarangan skrg. secara bunda gak bs masak so keseringan beli lauk diluar.

Mike.... mengatakan...

lho..lho..mestinya kn mudah dibedakan daging ayam ma daging lainnya...dr bentuknya aja tikus ga mungkin serupa ma ayam...foto yg tikus dia atas mungkin benar,,,tapi yg di bawah itu apa benar tikus?mana ada tikus yg pahanya serupa paha ayam..

Anonim mengatakan...

wah untungnya aku jarang bgt makan pinggir jalan
aku lebih mulih makan di restoran pinggir jalan
huhahahah sama aja kaleeee

makasih bgt udah ngasih tau

kasih tau lagi klo ada sapi panggang di ganti gajah bakar

Anonim mengatakan...

yayy.. buset dahh! gila tuh yang jual yak, tikus dibilang ayam. tapi yang jelas dari struktur tulangnya beda kok, scr ayam kita udah pasti hafal banget gimana tulangnya, dan kalo ada yang aneh sama bentuknya bisa2 itu tikuss...

Anonim mengatakan...

FUCKSAKE!!!!!

My Imagination mengatakan...

wuihhhh ... orangnya gila banget tuhhh.. udahhh ga da jalan lain lagi tuk nyari untung kecil.... mang namanya manusia tetep aja serakah..


ihhhh... ga mau luhat nya juga

kunkun mengatakan...

bedainnya gmn yah,,,
rasa?struktur?
ad yg puny pngalaman???
thx bgt buat share infonya

Anonim mengatakan...

bener-bener tu orang nyari duit tapi ngrugiin banyak orang,, ketauan gw aduin polisi lu..

rekomendasi bisnis online mengatakan...

huekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk................. gila........gila............orang gila..............................
tapi kok bentuknya jadi mirip potongan ayam ya?

menip mengatakan...

ntar harga tikus bisa naek tuh

iklan mobil mengatakan...

weks... beneran di indonesia nih?? hadooh gw sering bgt mkn ayam bakar lagi....

Anonim mengatakan...

wajiib di coba tuh....

makanan extreme....

aselole