Rabu, Februari 03, 2010

How To Free Out From Google SandBox ?

Sejak backlink blog ini hilang tak berbekas, rasa "care" pada blog ini menjadi berkurang dan hampir-hampir tidak ada semangat untuk mengelola blog ini. Jika beberapa kali mengunjungi blog ini dikarenakan ada job review yang mampir. Atau karena ada komentar spam yang mampir dan perlu dibersihkan. Namun kemarin saya mengunjungi blog ini dan membaca beberapa komentar yang masuk. Ironis! ternyata blog masih ada yang mampir dan memberikan komentar pada posting-posting saya yang lama, yang hampir keseluruhannya (asal bukan yang berbahasa Inggris) adalah hasil pikiran saya yang saya tuangkan disini. Maka saya bertekad untuk keluar dari sandbox ini.

Pertama kali yang saya lakukan, mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang bagaimana cara keluar dari google sandbox. Saya hanya akan mempertimbangkan artikel-artikel yang berasal dari pengalaman pribadi. Kata orang "pengalaman adalah guru yang paling bijaksana". Jika berasal dari pengalaman pribadi dan sukses, berarti ada contoh kongkrit yang sukses. setelah itu mencoba satu persatu teknisnya. Bagi teman-teman blogger yang punya pengalaman sukses keluar dari sandbox google, please kasih masukan dan share disini dong..

2 komentar:

info berita heboh terbaru mengatakan...

gue juga pernah bro kena sandbox,
tapi, sekarang dah lumayan bagus lagi ;)

klo kemaren, aku memperbanyak backlink dan selalu update. Dan sekitar 2-3 minggu, lepas deh si sandbox.

Busana Muslim mengatakan...

keduaXX kah