Selasa, Juli 29, 2008

Setelah PR3, Sekarang Meningkatkan Trafic

Saya tidak pernah menyangka, kalau blog ini dikasih berkah oleh mbah Google dengan PR3, karena kalau mengaca dari rangking Alexa dapat dilihat bahwa rankingnya masih jauh dari kata rame. Rasanya aneh aja, PR3 kok Alexanya masih 5 jutaan. Maka mulai sekarang harus mulai giat blogwalking untuk meningkatkan trafik.
Jurus ini dirasa cukup sukses jika mengacu pada apa yang diraih oleh Konsultasi Gratisan. Dengan melakukan blogwalking dan meninggalkan komentar, trafiknya meningkat cukup signifikan. Agar blogwalking dan berkomentar menjadi sukses, maka frekwensi update posting harus ditingkatkan. nah ini yang berat. Karena harus menemukan tema baru setiap hari. Tapi Insya Allah kalau udah terbiasa pasti ga akan masalah.
sebagai informasi, saat update bulan April kemarin, Alexa blog Konsultasi Gratisan masih berkisar 8 jutaan, sekarang sudah 1 jutaan. Saat itu blog ini Alexanya masih 6 jutaan. Karena itu saya bilang cukup sukses. Bagi teman-teman yang ingin bersama-sama meningkatkan trafik, mari kita bersama-sama saling berkunjung dan meninggalkan komentar.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat ya...
saya malah ga ngerti sistem PRnya gimana, secara masih newbie...
hehehehhe

Anonim mengatakan...

Terima kasih om atas artikelnya, blog saya masih 8 Jutaan alexa, pusing untuk nuruninnya gimana yah???

Anonim mengatakan...

kalo trafficnya masih kecil buat aja artikel tentang yang heboh2 ntar kan traffic naek drastis asal jangan punya niatan menaikkan traffic dengan posting artikel pelecehan agama (nabi). subhanalloh. salam kenal

Anonim mengatakan...

Hebat ya PR dah 3, selamat deh

hinsaap mengatakan...

wah selamat ya bos..teruskanlah.

situs jual beli, situs pasang iklan, pasang banner

Bisnis di Internet mengatakan...

Pengalaman saya sendiri yaitu yang awalnya Traffic Rank saya 20 jutaan, dalam waktu 3 turun jadi 7 jt. Yang saya lakukan adalah menggunakan jasa easyhits4u.com dan rutin blogwalking ke blog yang do follow.

fikrisu mengatakan...

Wah berat juga ya cara dapat PR dpt dari mbah google. Emang berapa bulan sekali update PR dari google? Thank's & salam kenal.

infobiz mengatakan...

Nice info .. salam kenal.