Jumat, November 07, 2008

The Great Nouveau Riche University

Beberapa tahun terakhir kisah tentang kesuksesan Nouveau Riche University dalam bidang bisnis real estate telah menimbulkan pro dan kontra. Apakah benar bahwa mereka benar-benar ada dan mencapai kesuksesan bisnis real estate, bahkan ketika dunia sedang mengalami krisis ekonomi global seperti sekarang ini yang dikarenakan macetnya kredit bisnis property dan real estate. Kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi tentang Nouveau Riche University, terutama di berbagai tulisan di blog. Namun jika keberadaan Nouveau Riche University ini hanya sekedar omong kosong namun mengapa mereka begitu gencar mempromosikan diri dan sekaligus mencatut beberapa nama-nama tokoh sukses yang jika tidak mengandung kebenaran pastilah tokoh-tokoh tersebut seperti Suze Orman, Tom Hopkins, Sharon L. Lechter, Stephen R. Covey akan memprotes karena nama mereka dicantumkan dalam website mereka.

Meski kebenaran tentang kesuksesan komunitas para alumni Nouveau Riche University masih menjadi bahan perdebatan, namun setidaknya bagi saya hal itu tidak penting. Alasan pertama, saya bukanlah pengusaha yang bergerak di bidang property atau real estate. Saya hanyalah blogger yang hobbynya menuliskan segala apa yang ada dalam pikiran saya. Jangankan menjadi pengusaha property, modal untuk memulai saja belum tentu ada. Kemudian yang kedua, saya tidak terlalu paham tentang bahasa Inggris, kalau sekedar nulis saja mungkin tidak masalah karena ada translator. Sehingga kalau ikut kuliah Nouveau Riche University yang seluruhnya berbahasa Inggris pasti kepala saya pusing dan ujung-ujungnya malah memperburuk citra Nouveau Riche University. Namun bagi and yang punya modal atau sedang bergerak di bidang bisnis property, dan fasih dalam berbahasa Inggris, informasi tentang Nouveau Riche University ada baiknya untuk ditelusuri kebenarannya. Kali aja ada manfaatnya. Jika anda tertarik untuk mencari informasi lebih banyak dan akurat, anda bisa mengunjungi websitenya di http://www.NouveauRiche.com. Semoga tulisan ini bermanfaat, setidaknya bagi saya.

Tidak ada komentar: