Senin, Desember 15, 2008

Anak Babi Berwajah Manusia


Satu lagi keanehan dunia terungkap di Desa Watuliney, Minahasa Tenggara. Seekor babi melahirkan dengan wajah yang mirip manusia. Warga gempar tapi sang pemilik malah senang karena babinya menjadi terkenal. Kaya' artis aja. Kalau lihat wajah babi itu ama pemiliknya yang bahagia seperti punya anak baru, jangan-jangan... Ah ga boleh su'udzon.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Sekali lagi keanehan dari bumi Indonesia. Tapi omong2, (maaf nih ya. Maaaaaaff banget) kok yang dipegang mirip sama yang megang yah ??
Hihihi.

Unknown mengatakan...

ih kok bisa gitu ya????

Anonim mengatakan...

mungkin bayi babinya terkena efek radiasi ya e.he..

- s L i K e R s - mengatakan...

heuheuhe, lucu juga.. yg paling lucu yg anjing taat beragama itu tuh.. awkakwka... keren abis..... :)

JudithNatalia mengatakan...

Serem ya jadinya hehee

Kata Irhamna mengatakan...

Aduh, aneh banget!!!
Ya itulah kuasa tuhan!!

Anonim mengatakan...

aneh bener tu muka, gw kira anaknya tuh

jawe mengatakan...

PACUAN KEKM HEPP
kyak film kera sakti aja,,,,,
suruh biksu tong mendoakanya,,,,
kyakya di edit ntu ftox,,,,,
ckckckckckckckckck