Kamis, Desember 18, 2008

Semoga Brokencode Sukses Di Busby SEO Test

Beberapa minggu terakhir saya masih dibikin penasaran tentang Busby SEO Challenge World Cup. Hampir semua Master SEO yang saya ketahui ikut menjadi kontestan kompetisi jagoan SEO seluruh dunia ini, termasuk Brokencode. Kontes Busby SEO Challenge World Cup I telah berakhir dan mulai tanggal 1 Oktober 2008 akan digelar seri yang kedua. Ketika saya blogwalking saya terkejut bahwa sampai tanggal 7 Nopember, peserta dari Indonesia telah mencapai 204 peserta, sangat jauh dari negara lain. Selanjutnya diikuti negara Philipina dengan 80 peserta dan Perancis dengan 12 peserta. Sepertinya juaranya akan didominasi oleh peserta dari Indonesia. Jika saya di suruh memilih, saya menjagokan Brokencode sebagai juaranya, dari namanya saja sudah mengandung SEO code.

Brokencode adalah salah satu dari sedikitnya blog Indonesia yang memiliki rangking alexa dibawah 100 ribu (ketika tulisan ini dibuat Brokencode memiliki rangking alexa 65.765). Bagi saya alexa segitu luar biasa. Melalui postingnya tanggal 1 Nopember 2008 Brokencode menyatakan ikut Busby SEO Test. Tulisan-tulisan SEO dan tips-tips SEO bukanlah hal yang asing bagi Brokencode apalagi sekedar mengikuti SEO Competition seperti ini. Saya optimis bahwa Brokencode akan menjadi salah satu peserta yang memiliki posisi peringkat atas dalam kompetisis ini, bahkan bukannya tidak mungkin juara. Jika benar Brokencode juara, maka hal ini akan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Sehingga Indonesia tidak hanya dikenal hal-hal yang negatif saja, tetapi putra Indonesia juga mampu berprestasi pada kancah kompetisi tingkat dunia seperti Busby SEO Test ini. Ayo Brokencode, aku mendukungmu! Bagaimana dengan blogger yang lain ? Siapa yang kalian dukung ? Atau.. anda juga menjadi salah satu peserta ?

Tidak ada komentar: