Kamis, Februari 05, 2009

Tentang Nouveau Riche, Lagi!

Aku bahkan sudah lupa, sudah berapa kali menulis tentang Nouveau Riche, moga kalian tidak bosan, karena berbagi tulisan menurutku tidak ada salahnya, anggap saja lagi tidak ada bahan. Dari beberapa tulisan sebelumnya, baik yang pakai bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia, jelas-jelas telah saya tulis bahwa Nouveau Riche adalah berbicara tentang kumpulan orang-orang sukses dalam bidang bisnis real estate. Mereka sukses setelah menjadi lulusan Nouveau Riche University yang mengajarkan pada mereka langkah-langkah untuk menjadi sukses dalam bisnis real estate.

Bahkan Nouveau Riche sekarang telah menerbitkan majalah khusus yang menampilkan para tokoh-tokoh sukses seperti Tom Hopkins, uze Orman, dan Sharon Lechter. Majalah ini diterbitkan untuk menularkan inspirasi tentang kesuksesan dalam dunia bisnis.

Meski demikian, keberadaan Nouveau Riche masih menjadi perdebatan banyak orang. Mereka beranggapan bahwa Nouveau Riche hanya hoax saja, tetapi tidak benar-benar ada mengingat daftar orang sukses yang diklaim merupakan alumni mereka sangat panjang, mungkinkah Nouveau Riche bisa melahirkan orang-orang sukses yang sangat banyak. Bahkan ada beberapa orang yang mengikuti banyak tulisan tentang Nouveau Riche dan kemudian memberikan komentar bahwa Nouveau Riche hanyalah scam dengan memberikan beberapa analisa. Tulisan ini tidak hendak mengklarifikasi mana yang benar dan mana yang salah, itu terserah anda.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

btw,,makin marak aja y sekarang yang namanya scam..