Sabtu, Mei 02, 2009

Bukti Kebesaran Allah dalam Flu Babi


Dalam hukum Islam, babi adalah salah satu makanan yang diharamkan oleh Allah. Selama ini, (setidaknya menurut saya) alasan babi diharamkan oleh Allah adalah karena faktor kesehatan. Dari penjelasan guru agama yang pernah ngajar saya, babi itu hidupnya jorok di kubangan lumpur yang bisa berbahaya bagi kesehatan. Dalam daging babi terdapat cacing pita yang tidak bisa mati meski babinya telah dimasak matang. Cacing ini baru bisa mati jika dipanaskan dalam suku 2000 derajat Fahrenheit, atau setelah daging babi itu berubah menjadi arang. Tapi menurut saya, penjelasan ini sebenarnya tekanan lebih merangsang rasa jijik kita pada babi, karena itu banyak orang yang mengabaikan nilai kesehatan makan babi.

Tapi dengan adanya flu babi, Allah memaksa semua ilmuwan, scientist dan ahli kesehatan berpikir ulang tentang nilai kesehatan babi. Dari sekian banyak hewan, hanya tubuh babi yang bisa menjadi "reaktor" bagi berbagai virus flu yang berbahaya. Hasil dari penggabungan dan kombinasi virus-virus flu itu adalah jenis virus baru. Hal ini tidak bisa terjadi pada hewan lain.

Subahanallah... Maha Besar Engkau Ya Allah..

20 komentar:

buJaNG mengatakan...

Nah tuh... makanya kenapa daging babi diharamkan...

tulis mengatakan...

Kebenaran Al Quran memang dah dijamin oleh Allah ya..tinggal kita mengimani saja

budiclan mengatakan...

betul nih...alhamdulillah selamat deh

kafeforex mengatakan...

Setuju Sekali nih sama Postnya,
Makasih... dan terjawablah kenapa babi di haramkan :D

Anonim mengatakan...

bener tuh...
emang sih pertamanya dari virus influenza unggas dan virus influenza manusia,tapi setelah babi terjangkit virus itu, di tubuh babi akan membuat genetik baru dan menciptakan virus yg lebih mematikan.alias tubuh babi adalah mediator yang membuat virus H1N1 ini....

Anonim mengatakan...

Mungkin bukti kebesaran Ego mu dalam Flu Babi lebih tepat..
dangkal banget alasannya.
kenapa sang 'maha kuasa' sekalian aja tidak menciptakan babi?
gimana dengan "Flu Burung"
apa berarti yang 'maha kuasa' ga bisa membuktikan kebesarannya?

jaganlah terlalu mengatasnamakan Tuhan untuk kepentingan yg ginian. Mungkin ada pembaca setiamu yg kurang senang, lalu pergi. Sangat Sensitif nantinya.
Terlebih blog saudara sdh profesional dan sudah dikenal khalayak luas di perbloggeran Indonesia .

Wisata SEO Sadau mengatakan...

Allow mas,dukung saya di wisata sadau ya.

Oops...
ga ikut2 deh.

admin mengatakan...

Babi haram karena Allah mengharamkan, bukan karena daam babi ada penyakit. Mengapa Allah mengharamkan babi? Hanya Allah yang tau.

Belajar Ngeblog mengatakan...

waduh....
Peace aja deh

survival mengatakan...

Untung gue gak pernah makan tuh daging!

stop dreaming start action mengatakan...

subhanallah...Allahu Akbar

busana muslim mengatakan...

Iya, saya jadi ingat teman saya yg (maaf) beda agama dulu masih berkilah tentang hal ini, ternyata sudah terbukti adanya mau di pelihara di hutan ato di pertenakan tetep aja yang namnya babi ya babi

Salam

villas in bali mengatakan...

Kalo saya enakan cari amannya saja. kalo haram ya jangan di makan jangan di perdebatkan toh akhirnya bikin kita bertengkar saja lebih baik >>>>>>PEACE>>>>>>>>>

Anonim mengatakan...

memeng babi itu haram karena ada penyakitnya tapi bukan karena virus H1N1. kalo gitu ayam juga haram donk kan ada yang kena H5N1(flu burung)...

Anonim mengatakan...

klo Allah bermaksud menekan babi denga flu babi,, trus maksudnya kira-kira apa ya kalo ada flu burung, apa mungkin ayam juga burung itu ada jeleknya juga.. bikin alergi kali..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Postingan gak mutu. Terlalu dihubung-hubungkan. Hanya karena kebetulan babi diharamkan di Agama Anda, makanya babi dijelek-jelikin.

Negara2 maju dan besar di dunia ini kebayakan adalah negara2 yang mayoritas masyarakatnya makan babi, namun selama ini mereka gak kenapa2 khan?

Asal tahu aja, babi banyak dijadikan bahan dasar obat2an, termasuk Vaksin Meningitis Meningokokus yang wajib diberikan kepada setiap orang yang ingin berangkat haji.

Babi itu daging paling enak tauuq...! :D

Anonim mengatakan...

mau daging babi itu enak, lezat mantap atau apa kek... klo emang haram ya haram ga bisa ditawar. emang manusia bisanya cuma nyari alasan buat hidup enak di dunia,, ga mikirin akhiratnya.

Anonim mengatakan...

mengapa tidak:)

Unknown mengatakan...

membahas yang kontroversial emang menyenangkan..