Rabu, Juni 08, 2011

Google Keyword Tool Tidak Akurat

Google Keyword Tool telah diyakini sebagai keyword tool terbaik di dunia. Setidaknya Google Keyword Tool adalah tool yang paling banyak dipakai untuk mencari keyword. Hal ini berhubungan dengan reputasi Google sebagai mesin pencari terbesar di dunia. Namun sudah tahukah anda bahwa Google Keyword Tool tidak akurat?

Pengalaman menggunakan Google Keyword Tool

Pernyataan ini bukan sekedar omong kosong, karena pernyataan bahwa Google Keyword Tool tidak akurat didasarkan pada pengalaman. Karena itu keakuratan Google Keyword Tool bisa kita cek bersama.

Coba anda masukkan satu keyword ke dalam Google keyword tool. Anda akan melihat global montly searches. Itulah jumlah pencarian di search engine Google berhubungan dengan keyword terkait.

Saya pernah sangat bahagia karena keyword yang saya pakai di salam satu posting blog saya ternyata menduduki halaman pertama google search. Dengan demikian saya berharap akan mendapatkan banyak trafik. Namun nyatanya kunjungan yang datang ke blog saya tidak pernah lebih dari 10 UV/day.

Cek Google Keyword Tool dengan Micro Niche Finder

Karena penasaran saya cek dengan software micro niche finder. Tool keyword research yang banyak menyebut memiliki akurasi yang lebih baik daripada Google Keyword Tool. Ternyata menurut micro niche finder tidak ada data berapa pencarian dengan keyword yang saya pakai, artinya, pencarian itu terlalu kecil.

Dari sini saya berkesimpulan bahwa Google Keyword Tool tidak akurat.

Sumber : Google Keyword Tool Isn’t Accurate

7 komentar:

web design jakarta mengatakan...

NICE post Thanks y dah share...good luck gan

Pelangsing mengatakan...

wah berarti sia-sia dong blog ane? ?

Yang lebih akurat namanya apa nih? ?

Kosmetik mengatakan...

masak tidak akurat sich? ?

Produk Kecantikan mengatakan...

hemb. . .

baru tau nih. . .
percuma nih usahaku

Express Courier Jakarta mengatakan...

Kok bisa gk akurat????

obat alternatif luka bakar mengatakan...

mengapa gk bisa akurat?

hem...

aneh juga,,,

obat alami kanker darah. mengatakan...

kok bisa gtu??
kgx ngerti saya...