Jumat, Oktober 10, 2008

Ebook Formula Bisnis

Sebelum saya bisa membuat blog, saya telah dikejutkan dengan kemampuan seorang yang bernama Joko Susilo yang mampu menghasilkan income sebesar 75 juta/bulan dari hasil menjual suatu informasi sederhana tentang cara ia menghasilkan uang 75 juta/bulan itu. Karena dasarnya saya orangnya tidak mudah percaya dengan informasi yang baru, saat itu saya tidak percaya. Saat itu Joko Susilo mengaku telah mampu mengumpulkan uang dari hasil penjualan ebook dia sebesar Rp 1,8 Milyar. Nah sekitar setahun kemudian, yaitu sekarang, saya menerima informasi tentang Formula Bisnis ini yang bukan berasal langsung dari websitenya Joko Susilo, tapi dari formulabisnisreview.com milik Iwan Dwi Santoso. Dalam hati saya berkata, "Wah ternyata formula bisnis terus berkembang, terutama dari program afiliasi. Berapa ya penghasilan Joko Susilo sekarang". Jika dulu hanya dalam setahun ia bisa menghasilkan Rp 1,8 Milyar, sekarang setidaknya ia pasti sudah menghasilkan Rp 3 Milyar lebih.

Apa yang dijual oleh formula bisnis adalah sebuah ebook yang terdiri dari 10 Bab dengan jumlah halaman sebanyak 174, cukup tebal untuk ukuran sebuah ebook karya orang Indonesia. Ebook ini menawarkan tentang prospek Sistem Mesin Uang Otomoatis yang kemudian lebih terkenal dengan istilah SMUO. Bagi anda yang tertarik untuk memiliki ebook ini anda hanya perlu membayar Rp 150 ribu ke rekening Joko Susilo atau yang ditunjuk. Ebook akan dikirim setelah pembayaran dilakukan. Formula Bisnis memberikan garansi 200% uang kembali jika ebook tidak sampai kepada anda. Ini adalah fenomena menarik ditengah krisis yang melanda berbagai dunia akibat krisis ekonomi di Amerika. Jika benar bahwa SMUO dapat menjadikan orang sebagai Milyader hanya dalam setahun, bayangkan saja jika pemerintah mau membiayai pembelian ebook ini untuk seluruh warga miskin sebagai ganti bantuan tunai kompensasi kenaikan BBM yang diberikan Rp 100 ribu perbulan selama 7 bulan. Selain lebih murah karena hanya 150 ribu, menghemat 550 ribu per-orang. Dan semua warga miskin berubah menjadi milyader. Wooww keren...

Boleh percaya-boleh tidak. Untuk info lebih lanjut anda bisa mengklik link yang ada dipostingan ini. Tapi saran saya, kita tetap harus hati-hati terhadap pilihan kita atas tawaran yang sangat menggiurkan. Bisa jadi apa yang didapat oleh Joko Susilo tidak semudah yang kita bayangkan. Mungkin jadi sebelumnya ia juga harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil seperti sekarang. Setelah ia sukses, hal-hal yang manis lebih mudah dan enak diceritakan daripada yang sulit dan pahit. Percaya-Tidak Percaya, terserah anda. Kalau saya pribadi, saya lebih suka bekerja yang jelas secara empiris hasilnya. Dulu waktu teman saya ngajak MLM yang kesannya sangat mudah mendapatkan uang, saya tidak percaya uang dapat didapat semudah itu, sampai sekarang ia telah mencoba beberapa kali ikut MLM tapi ga pernah sukses. Semoga saja yang ini beda. Tapi ingat, Resiko ditanggung penumpang!

Tidak ada komentar: