Minggu, Juli 06, 2008

Acer Predator Bagi Game Online Maniak


Acer baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang didesain khusus bagi para pecinta game online. PC Desktop ini didesain desain yang kokoh dan radikal, tidak biasa, sesuai dengan namanya PREDATOR. Kebayangkan ama film Predator punyanya Arnold, ya seperti itulah. PREDATOR menggunakan sistem cooling fan yang tidak biasa, Liquid Cooling. Dengan cooling fan ini dijamin PC user tidak akan panas karena temperaturnya terjaga. Di samping itu, hard-drive PREDATOR juga dilengkapi dengan model RAID 0, 1, 5, 1+0 dengan Nvidia Media Shield yang mampu menjamin keamanan data saat hard-drive crash.
Dual LAN teknologi memungkinkan pemindahan data secara cepat dan mengoptimalkan sistem performa. Kerjasama ini membuat dua hubungan bekerja secara bersamaan tanpa mengurangi jaringan, sehingga tidak akan ada lagi yang dapat mengakhiri asyiknya bermain game. Dalam Predator dibenamkan Intel Core 2 Extreme quad-core processor dengan 1333 MHz FSB. Manfaat nTune overclocking menawarkan kemudahan dalam mengontrol proses tradisional yang rumit dalam penggunaan CPU, RAM, dan graphics cards tanpa harus secara terus menerus reboot setelah penyesuaian.
Selain itu, motherboard NVIDA n Force 780i SLI MCP 3-way SLI menawarkan 2 x G9600GT, 2 x G9800GTZ, atau bahkan 2 x G9800GX2 (4 x GPU) graphics cards yang ekstrem, tergantung pada konfigurasinya. Produk ini dijual berkisar antara USD $4000 - 5000.
Lebih detilnya, klik aja disini

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Interesting topics could give you more visitors to your site. So Keep up the good work.

laptop review mengatakan...

nice review...i like acer too but uwing linux there...thanx for share

rental lcd projector surabaya mengatakan...

satu lagi nich yang membuat game maniak tidak terasa nyaman..