Rabu, Oktober 15, 2008

Beriklan Gratis Seumur Hidup

Semua orang juga tahu, jika kita hendak mempromosikan satu barang baik untuk menjual atau membeli, kita tidak bisa hanya tinggal diam menunggu orang datang menghampiri barang yang kita promosikan. Kita harus beriklan agar barang yang kita promosikan dapat diketahui banyak orang sehingga memiliki peluang barang tersebut akan terjual. Begitu pula jika kita ingin mengenalkan sebuah website tertentu, iklan adalah cara yang paling efektif untuk mengenalkan segala sesuatu. Namun sekarang ini biaya iklan tidaklah murah, apalagi kalau kita pasang iklan di media massa, pasti biayanya tidak sedikit. Tapi bagaimana jika kita bisa pasang iklan gratis, tanpa batasan, seumur hidup ? Menarik bukan. Ini bukan berita bohong. Anda harus melihat secara langsung dengan mengklik link yang ada dalam posting ini.

Anda bisa beriklan secara gratis, tanpa batasan seumur hidup di Iklan Baris Gratis milik Cosa Aranda. Mungkin banyak iklan baris gratis yang lain yang mungkin memberikan penawaran yang hampir sama, namun nama Cosa Aranda adalah salah satu jaminan tersendiri bahwa apa yang anda iklankan akan dibaca dan dilihat banyak orang, karena Cosa Aranda memiliki jaringan yang sangat luas dalam dunia internet. Cosa Aranda merupakan salah satu blogger tersukses yang dimiliki Indonesia. Maka menggunakan iklan baris gratis yang disana ada namanya pasti akan memberikan nilai lebih tersendiri. Jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Jadilah yang pertama dan terdepan. Saat ini saya melihat sudah banyak iklan baris yang berjejal di website ini dan berganti setiap hari. Hal ini menunjukkan bahwa website ini segera mendapat sambutan positif publik Indonesia. Silahkan kunjungi websitenya dan segeralah berpromosi. Semoga Sukses!

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Tips-nya bagus Mas.
Tapi, kabarnya Mas Cosa pindahin hosting cosaaranda.com ya? Pindah ke mana ya, kok waktu saya dan rekan2 ke situsnya terahir kali malah cuma jadi ads farm.... T_T

Anonim mengatakan...

thank's tipsnya ya bagus

Anonim mengatakan...

thank's tipsnya ya bagus

Anonim mengatakan...

boleh juga,....

anyway,..kaget juga kl ini blogspot

Anonim mengatakan...

langsung ke TKP

M. Thaufik Hidayat mengatakan...

kata saya blog nya keren...tapi kalo mao lebih keren coba ini http://www.tekan-ini.com/?r=longopieck

pulsa kalimantan mengatakan...

ijin mampir gan, skalian nyimak thx