Minggu, Juni 05, 2011

PlayStation Store Kembali Online dan Lebih Cepat


Playstation Store yang telah tidak online beberapa bulan terakhir, sekarang telah online kembali. Playstation Store sempat mati dikarenakan diserang oleh hacker yang ingin membuat marah para gamer kepada Sony.

Sony telah berjanji akan segera membenahi kerusakan yang ditimbulkan oleh para hacker. Sony berjanji bahwa Playstation Store akan kembali online pada akhir Mei tahun ini. Namun rencana ini mundur sampai awal Juni. Dan sekarang Playstation Store telah berjalan normal kembali.

Ada yang baru dari kehadiran Playstation Store ini, yaitu konten yang bisa di download yang tersedia jauh lebih banyak. Ada banyak pilihan game baru yang bisa dimainkan secara online bersama teman-teman. Namun paket gratis Selamat Datang tidak tersedia pada Playstation Store kali ini. Sony beralasan bahwa paket tersebut masih dalam tahap percobaan.

Kehadiran Playstation Store juga terasa lebih istimewa karena memiliki bisa diakses lebih cepat daripada Playstation Store sebelumnya. Sebagaimana yang dilaporkan oleh iphoneGamesBest.info pada hari Minggu (5/6/2011).

Menurut iphoneGamesBest.info, Playstation Store lebih cepat dari sebelumnya karena masih belum banyak yang tahu bahwa Playstation Store telah aktif kembali. Namun demikian, kembalinya Playstation Store pasti sangat menyenangkan para gamers.

6 komentar:

resensi buku mengatakan...

wah mearik lagi aja games zaman sekarang semoga sukses sllu y Playstations

grosir jam tangan mengatakan...

nice share...
info yang bermanfaat..

:D

xamthone plus mengatakan...

hmm mnarik jg nih....
thanks ya bwt info'y,

Planet Ultraman™ mengatakan...

nice info bro.. wah tp pasti berbayar ni playstation store

obat alternatif luka bakar mengatakan...

baru tahu nih kalau ada playstion online..

tapi untuk games nya komplit juga gk ?

obat alami nyeri haid mengatakan...

waduh.. dunia internet makin maju ajj nie...