Minggu, Maret 06, 2011

The Blind Side: Kisah Nyata Collins Tuohy and Michael Oher

Collins Tuohy
Read Collins Tuohy Story in English?

Kisah nyata tentang Collins Tuohy yang baik hati dan tulus dalam merawat Michael Oher membuat kita melakukan evaluasi diri. The Blind Side merupakan sebuah film yang sangat luar biasa yang menggambarkan suatu perwujudan kasih sejati Collins Tuohy. Kisah tentang Collins Tuohy ini tidak banyak terjadi di dunia ini, karena sedikitnya orang seperti COLLINS TUOHY.

Film The Blind Side tidak hanya didukung oleh performance dari Sandra Bullock yang sangat baik dan berpengalaman tetapi dengan kekuatan cerita tentang Collins Tuohy mampu menarik hati para penonton. Film yang dibintangi aktris Sandra Bullock dan penyanyi Tim McGraw ini, menggambarkan kisah hidup yang membangkitkan semangat, kisah nyata dari seorang gelandangan Michael Oher dalam perjuangannya yang menyakitkan untuk menjadi orang kaya di Baltimore Raven. Namun demikian, film ini juga menunjukkan kegigihan Collins Tuohy sebagai ibu angkat Michael Oher untuk membimbing menuju kesuksesan Michael Oher.

Film ini (diangkat dari buku berjudul sama karangan Michael Lewis) menggambarkan kisah nyata yang luar bisa dari Mrs. Collins Tuohy dan Michael Oher, seorang anak keturunan African-American yang tuna wisma dan sebelumnya berasal dari keluarga broken home. Anak ini diadopsi oleh keluarga Collins Tuohy, pasangan keluarga yang kaya yang ingin membantu anak ini mencapai potensi hidupnya.

Di saat yang sama kehadiran Michael Oher membuat keluarga Collins Tuohy menjadi penasaran untuk mencari asal usulnya. Hidup dalam lingkungan yang baru membuat anak remaja ini juga menghadapi sederetan tantangan yang harus ditaklukan. Sebagai seorang pemain football dan pelajar dia bekerja keras dan dengan bantuan pelatih dan keluarga yang mengadopsinya terutama dari Ibu angkatnya, Collins Tuohy yang penuh kasih dan selalu mendorongnya untuk maju, akhirnya dia menjadi seorang pemain NFL untuk the Baltimore Ravens.

Sandra Bullock yang berperan sebagai Leigh Anne Tuohy (Mrs. Collins Tuohy) mengomentari bahwa perjumpaannya dengan Mrs. Collins Tuohy menunjukkan bahwa masih ada orang Kristen yang benar-benar menjalani imannya. Bullock mengatakan bahwa dia berterima kasih kepada Mrs. Collins Tuohy yang adalah anggota Grace Evangelical Church di Memphis.

Mengenal Collins Tuohy, menunjukan bahwa iman itu benar-benar otentik. “Dia begitu terbuka, jujur dan berpandangan ke depan”. Saya merasa pada akhirnya saya bertemu seseorang yang mempraktekkan kekristenan itu tapi tidak dengan berkhotbah. ”

Ada komentar menarik dari pengamat film The Blind Side yang mengatakan bahwa ketika anda menonton film ini anda tidak hanya akan menemukan Michael Oher tapi anda juga akan menemukan keluarga Collins Tuohy yang penuh iman dan ketulusan.

5 komentar:

biffster mengatakan...

Great Story! I loved the role of Collins Tuohy.

http://Recovering-Republican.com

dave mengatakan...

i wish every rich people is Anna Collins

oneshopinfo mengatakan...

this real good film...sandra wins oscar here didn't she???

Swoyersville mengatakan...

bisa jadi bahan daftar referensi film buat ditonton.

produk perawatan mengatakan...

menarik juga, jadi penasaran untuk mentonnya.